Perangai Seram Merangkai Malam

Teringat kembali kejadian tanggal 22 Desember 2012. saat gue dan crew Jazuality ngadain our first ever Christmas Jazz event di BIP. Seharusnya saat itu sesuai plan awal, gue dan partner, yaitu Sharon Patricia bertugas liputan dan nulis in the spot. Tapi karena crew baru, Kennial Laia, dateng dan mau coba liputan pertama kali, akhirnya gue dikasih tugas jaga meja pendaftaran workshop dan setelah itu selesai, gue lalu merangkap crew yang bagi2 selebaran kalender 2013 dari Jazzuality ke pengunjung mall.

That wasn’t my first experience in spreading leaflet and I know I’m good in greeting people with smile and good atitude :p so yeah, the job wasn’t so hard for me. Then I stood in front of Jazzuality’s booth and started giving the calendar away. Menjelang malam, ada salah satu crew pengisi acara (dari sebuah sekolah musik di Bandung) yg ikutan bagiin flyer. Crew nya itu laki-laki. Probably he’s late 20s or early 30s, and yeah… perangai nya agak serem 😐

Saat dia berdiri bagiin flyer lah gue bingung. Ga ada yg mau terima selebaran dia. Satu orang pun. And I was like, “What’s goin on with people???” Apa susah nya sih tinggal terima selebaran??? urusan nanti mau dibuang yaa kan terserah. Karena disitu gue juga ngerasain gimana capenya berdiri, kekinya harus meghadapi pengunjung mall yg ampun-ampunan banyaknya (yaah bersyukur ini mall di Bandung, jd gue ga khawatir ketemu orang yg gue kenal :p), dan belum lagi ngerasa kesal kalau selebarannya ditolak dengan pengunjung bermuka masam.

The point is I have pity on him 😦 Why people have to be so cruel just because he wasn’t a sexy and beautiful lady who is usually spreads the leaflet in an event or in other word he (unlucky) wasn’t a sales promotion girl. Why oh why people………….. (why) I should care by the way………………………

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s